Rabu, 26 September 2012

Eea COBOY JUNIOR

Hei kamu hatiku dag dig dugSaat aku melihatmu jatuh di hadapankuMembuat aku buru-buru mendekatimuLangsung ku tanyakan apa kau baik-baik sajaKau bingung, memang aku jatuh darimana
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa..Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa..So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa..Karena hanya aku sang pangeran impianmuEeeaa eeeaa eeeaa eeeaa..
Hei kamu hatiku dag dig dugSaat aku melihatmu, ku tarik panjang nafaskuMantapkan langkahku untuk mendekatimuLangsung ku tanya maukah kamu jadi pacarkuKau bingung, kenapa kamu suka sama aku jawabannya
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa..Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa..So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa..Karena hanya aku sang pangeran impianmuEeeaa eeeaa eeeaa eeeaa..
Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnyaKan ku seberangi lautan samuderaHei hei baru kali ini aku jadi galau giniCepat terima aku, cinta pertamaku
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapankuBaby please be mine, eeeaa, baby please be mineKau bidadari jatuh dari surga, kau di hatikuBaby please be mine, eeeaa, baby please be mine
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaaKau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaaSo baby please be mine, please be mine oh mine eeeaaKarena hanya aku sang pangeran impianmuEeeaa eeeaa eeeaa eeeaa..
Ini lagu gombal tuk dapetin kamuIni lagu gombal tuk dapetin kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar